Bank Sentral, Desain Keuangan dan Kedatangan Uang (dan Defisit)

Bank Sentral, Desain Keuangan dan Kedatangan Uang (dan Defisit)

Di luar sistem keuangan, penarikan finansial menyediakan uang dari penabung yang pasti (mis. Penabung) ke penabung yang merugikan (yaitu individu dengan kekurangan dana yang membutuhkan pinjaman untuk menyihir properti, dll.). Selanjutnya, sistem keuangan memfasilitasi dana nontunai. dari individu atau entitas yang setia.

Penarikan keuangan secara hukum memonopoli penyedia dan produk. Bank-bank paling terkenal dapat mengambil simpanan, perusahaan asuransi terbaik dapat menghadirkan penyedia dan produk asuransi dan administrasi reksa dana akan dilakukan dengan lebih baik oleh bank besar di tempat oleh investor orang tertentu.

Bagaimana uang diciptakan

Dalam sebelumnya, satu di semua penyebab negara-negara Yunani yang lemah telah stabil kemampuan untuk membentuk mereka sangat menerima valas. Pada masa Pericles, Drachma perak segera sebagai cadangan devisa dari generasi itu. Yang identik digunakan untuk valas emas Philippe dari Makedonia. Setiap perjanjian ini dapat dimodifikasi dengan jumlah emas tertentu.

Hari ini, Fed menciptakan USD dan ECB Euro yang masing-masing adalah uang fiat Yaitu uang tanpa model intrinsik yang telah ditetapkan sebagai uang riil oleh hukum yang berwenang dan oleh karena itu, kami memutuskan untuk mengambilnya secara netral sebagai uang nyata. Bank sentral menggunakan uang tunai dan uang kertas di sebagian besar lokasi internasional yang mereka kukuh 5% -15% dari uang yang ada, sisanya adalah uang digital, entri data akuntansi.

Melihat jumlah uang tunai dari bank sentral, kita hidup dalam krisis atau pola keuangan kita keliru. Perlu diketahui dengan baik bahwa bank sentral sekarang tidak mengartikulasikan bank, tetapi sebagian besar perusahaan interior. Lokasi internasional boleh diberikan yang sesuai dengan pemberian uang kepada sebagian besar bankir interior. Pada gilirannya, sebagian besar bank sentral pedalaman ini meminjamkan negara bagian dengan rasa ingin tahu dan oleh karena itu, menghasilkan energi finansial dan energi politik yang alami. Uang kertas yang beredar di suatu negara adalah utang publik de facto yaitu lokasi internasional berutang uang kepada sebagian besar bankir dalam negeri dan biaya utang ini dijamin dengan menerbitkan obligasi. Garansi yang diberikan oleh otoritas kepada interior sebagian besar bank sentral untuk kompensasi hutang adalah pajak yang dikenakan pada individu. Hutang publik yang lebih besar semakin besar pajaknya, semakin banyak individu yang trendi.

Para presiden bank sentral ini sekarang tidak dapat dipecat oleh Pemerintah dan memberlakukan sekarang tidak mendokumentasikan kepada Pemerintah. Di Eropa, mereka mendokumentasikan ke ECB yang menolak kebijakan keuangan UE. ECB sekarang tidak dikendalikan oleh Parlemen Eropa atau Harga Eropa.

Dengan kata lain, peminjam berkenaan dengan obligasi, dengan kata lain, menerima obligasi yang memiliki jumlah utang yang sama dengan bank sentral yang pada dasarnya berdasarkan sepenuhnya pada penerimaan ini menghasilkan uang dari nol dan meminjamkannya dengan rasa ingin tahu. Uang ini dipinjamkan melalui entri akuntansi di tangan pengganti, harga rasa ingin tahu sekarang tidak akan ada sebagai uang dalam penerimaan, itu adalah setia pada tugas kontrak pinjaman. Berikut ini penjelasan utang internasional yang lebih besar dari utang riil atau akuntansi. Karena kebenaran ini, individu berubah menjadi budak karena mereka memutuskan untuk bekerja untuk mendapatkan uang nyata untuk membayar uang yang terutang baik publik atau orang tertentu yang berutang uang. Sangat sedikit yang menangani untuk membayar kembali pinjaman meskipun keuntungan yang tersisa bangkrut dan kehilangan semuanya.

Ketika suatu negara menerima valasnya karena merupakan kasus yang jauh terjadi di AS dan lokasi internasional lainnya, ia akan “mewajibkan” bank sentral untuk secara netral mengambil obligasi artikulasi dan meminjamkan artikulasi dengan rasa ingin tahu. Karena kebenaran ini, pemborosan keuangan negara dicegah karena bank sentral bertindak sebagai pemberi pinjaman utama. ECB hanyalah kasus lain karena sekarang tidak akan meminjamkan negara-negara anggota zona euro. Tidak adanya obligasi stabil di Eropa membuat lokasi internasional zona euro berada di tangan “pasar” yang merasa khawatir karena sekarang tidak mendapatkan kompensasi, mereka menimbulkan biaya rasa ingin tahu yang berlebihan. Namun demikian, secara wajar sekarang tidak terlalu lama di masa lalu obligasi stabil Eropa mulai mendapatkan tanah sejak variasi dalam pembuat kebijakan Eropa sedangkan Jerman adalah alasan utama untuk sekarang tidak memiliki ikatan ini karena mereka sekarang tidak ingin tugas nasional untuk menjadi orang Eropa tunggal. Mungkin ada lebih jauh lagi tetapi satu alasan lagi (tidak diragukan lagi pada dasarnya yang paling berlebihan) yaitu bahwa dengan memiliki ikatan ini, Euro sebagai valas mungkin per kesempatan kemungkinan akan didevaluasi dan biaya rasa ingin tahu pinjaman Jerman akan naik.

Di AS masalah terdiversifikasi sejak artikulasi meminjam uangnya menerima valas (USD) dari Fed sehingga valas asli didevaluasi dan oleh karena itu utang artikulatif didevaluasi. Ketika forex didevaluasi, produk suatu negara berubah menjadi lebih hemat biaya tanpa mengurangi upah, tetapi produk impor berubah menjadi lebih mahal. Sebuah negara yang memiliki sektor dominan (pertanian) dan sekunder (alternatif) yang stabil dapat berubah menjadi lebih agresif dengan menerima valasnya dengan syarat bahwa ia memiliki sumber-sumber energi yang diterima, yaitu perlu cukup energi. Bank dengan simpanan antara $ 16 juta dan $ 122.tiga juta menghasilkan persyaratan cadangan tiga%, dan bank dengan simpanan lebih dari $ 122.tiga juta dalam simpanan memiliki persyaratan cadangan 10%. Karena kebenaran ini, jika semua deposan menganggap menyihir uang mereka dari bank pada saat yang sama, bank sekarang tidak dapat memberikannya kepada mereka dan bankrun dibuat. Pada level ini, perlu diketahui bahwa untuk setiap USD, Euro dll yang disimpan di bank, penarikan undian perbankan menciptakan dan meminjamkan sepuluh. Bank membentuk uang setiap kali mereka memberikan pinjaman dan uang yang mereka bentuk adalah uang yang terlihat pada kamuflase laptop, sekarang bukan uang sungguhan yang disimpan dalam perbendaharaan bank yang meminjamkannya. Meskipun demikian, bank meminjamkan uang digital namun tetap mendapatkan uang nyata plus keingintahuan dari peminjam.

Seperti yang diakui Profesor Label Joob, tidak ada yang bisa terikat untuk membayar biaya keingintahuan. Ketika ada orang yang meminjam uang dari bank, ia harus membayar biaya keingintahuan untuk pinjaman, tetapi semua orang yang membayar pajak dan menilai barang dan penyedia dan produk membayar harga keingintahuan peminjam awal karena sejak pajak menetap untuk menjadi tenang untuk membayar keingintahuan biaya hutang publik umum. Semua perusahaan dan individu yang menjual barang-barang dan penyedia dan produk menetap untuk mencakup biaya pinjaman dalam biaya mereka dan ini membentuk masyarakat keseluruhan mensubsidi bank meskipun sebagian dari subsidi ini diberikan sebagai harga keingintahuan kepada deposan. Profesor Label Joob melanjutkan dan menulis bahwa harga keingintahuan yang dibayarkan kepada bank adalah subsidi bagi mereka karena uang fiat / akuntansi yang mereka bentuk dipercayai sebagai uang setia. Inilah mengapa bankir menanggung gaji monumental ini dan karena alasan itu sektor perbankan sangat besar, karena masyarakat mensubsidi bank. Dalam hal rasa ingin tahu, individu yang teduh dalam banyak kasus lebih banyak meminjamkan uang daripada tabungan sedangkan orang kaya lebih banyak menabung daripada pinjaman. Ketika biaya keingintahuan dibayarkan, uang ditransfer dari yang teduh ke orang kaya karena itu, biaya keingintahuan tidak tergoyahkan untuk akumulasi kekayaan. Bank industri membangun dari investasi dan dari adaptasi antara biaya rasa ingin tahu untuk deposito dan biaya rasa ingin tahu untuk pinjaman. Ketika harga keingintahuan ditambahkan secara khas ke dalam dana pendahuluan, hal itu membawa lebih banyak keingintahuan karena mungkin ada keingintahuan majemuk yang akan meningkatkan modal awal secara eksponensial. Uang yang tepat dengan sendirinya sekarang tidak dinaikkan karena harga keingintahuan ini sekarang tidak berasal dari produksi. Tenaga kerja manusia yang paling terkenal dapat membentuk harga rasa ingin tahu dari model yang meningkat meskipun demikian ada tekanan yang rendah untuk model gaji dan pada saat yang sama meningkatkan produktivitas. Hal ini terjadi pada memoar tenaga kerja manusia untuk memenuhi permintaan rasa ingin tahu majemuk majemuk.

Peminjam harus bekerja untuk mendapatkan uang sejati, dengan kata lain, bank meminjamkan uang digital dan mendapatkan uang nyata sebagai imbalannya. Untuk penjelasan bahwa meminjamkan uang lebih besar dari yang sebenarnya, bank mungkin perchen kemungkinan netral dari uang kontemporer dalam penerimaan pinjaman dan peringkat kredit. Ketika mereka memperbesar jumlah uang tunai mungkin ada verbalisasi (di sisi yang menggantikan, bahkan dalam kasus ini dengan perbankan yang mencerahkan dan hutang imbang keuangan juga meningkat) meskipun mereka ingin membentuk krisis, mereka akhirnya memberikan pinjaman dan terima kasih kepada kelangkaan ton uang tunai individu bangkrut dan keputusasaan dimulai.

Ini adalah “trik menarik” yang dibuat oleh para bankir yang telah memperhatikan bahwa mereka akan meminjamkan lebih banyak uang daripada yang mereka dapatkan karena deposan tidak akan menyihir uang mereka, sama dan pada saat yang sama, dari bank. Inilah yang disebut perbankan cadangan fraksional. Definisi yang diberikan oleh Quickonomics untuk perbankan cadangan fraksional adalah sebagai berikut: “Perbankan cadangan fraksional adalah penarikan perbankan yang tepat melalui bank mana yang paling baik melindungi bagian dari uang yang disetor pelanggan mereka sebagai cadangan. Ini memungkinkan mereka untuk menggunakan waktu luang untuk menerima pinjaman dan dengan demikian dalam tingkat kebenaran dari uang kontemporer. Ini memberikan bank-bank industri energi untuk secara langsung mempengaruhi uang yang ada. Sebenarnya, meskipun bank sentral bertanggung jawab untuk mengendalikan uang yang hadir, banyak uang dalam perekonomian saat ini diciptakan oleh industri. bank melalui perbankan cadangan fraksional “.

Apakah tabungan stabil?

Dalam kasus utang Italia seperti dalam kasus utang Yunani, kita dapat mendengar dari politisi (pada dasarnya dibayar pekerja oleh para bankir) bahwa mereka ingin menjaga tabungan individu. Namun demikian, apakah penghematan ini stabil pada penarikan finansial dan perbankan ini? Pengakuan adalah TIDAK langsung. Seperti yang dibicarakan, bank menghasilkan cadangan rendah tunai. Berikut adalah penjelasan bahwa mereka membutuhkan kepercayaan pelanggan. Dalam kasus bankrun akan menghadapi masalah likuiditas dan mereka akan bangkrut. Ada skema jaminan simpanan yang mengganti, di bawah prinsip UE, yang melindungi simpanan deposan dengan menjamin simpanan hingga € 100.000, namun jika terjadi reaksi berantai, bank industri memutuskan untuk diselamatkan oleh pemerintah dan bank sentral bertindak sebagai pemberi pinjaman resor utama.

Apa selanjutnya?

Imbang keuangan seperti yang diciptakan oleh energi bank sekarang tidak layak dan sekarang tidak akan menginspirasi nilai-nilai manusia yang setara dengan kebebasan, keadilan dan demokrasi. Itu tidak masuk akal dan ingin diubah secara langsung jika kita ingin umat manusia terus ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published.