Panduan dasar untuk kepemilikan bisnis kecil dan pelatihan manajemen

Kepemilikan perusahaan bagi banyak orang merupakan bentuk pendapatan yang sangat menggiurkan. Gagasan untuk menciptakan jam kerja dan lingkungan Anda sendiri sangat bagus, dan kesempatan konstan untuk menggunakan akal Anda dapat meminta setiap orang kreatif: "Di mana saya bisa mendaftar?" Meskipun ada manfaat besar untuk memiliki bisnis Anda sendiri, ada dua kali lebih banyak masalah yang terlibat. Antara pelatihan karyawan, pembiayaan toko, masalah hukum dan banyak hal lainnya, kepala pemilik bisnis hampir selalu berubah.

Tergantung pada berapa banyak waktu yang dapat Anda habiskan untuk bisnis Anda sendiri, rekrutmen dan pelatihan manajerial akan menjadi salah satu tugas awal yang paling penting. Setiap manajer harus dapat menyampaikan informasi dengan cepat dan efisien. Selain itu, keterampilan kepemimpinan yang solid juga akan sangat berguna. Berikan wawasan kepada manajer tentang alasan Anda atau pikirkan keputusan penting yang telah Anda ambil. Dengan memberi mereka lebih banyak wawasan tentang bagaimana bisnis Anda dijalankan, karyawan akan merasa seolah-olah mereka adalah bagian dari tim dan menunjukkan dedikasi dan dedikasi yang lebih besar untuk meningkatkan bisnis Anda secara keseluruhan.

Terlepas dari berapa banyak yang ditransfer ke perusahaan Anda. manajer, pembiayaan dasar dan pembelian barang hampir selalu berada di tangan pemilik dalam situasi bisnis kecil. Terkadang sulit untuk menentukan dengan tepat di mana mendistribusikan uang atau laba. Pertimbangkan untuk mengirimkan kuesioner singkat kepada pelanggan untuk memberi Anda pemahaman yang lebih baik tentang siapa yang Anda pemasaran dan teknik periklanan mana yang paling berhasil. Jika Anda bukan satu-satunya penerima manfaat perusahaan Anda atau menerima pendanaan melalui berbagai investor, sejumlah besar orang menunggu kesuksesan Anda. Anda tidak hanya harus memuaskan pelanggan Anda, tetapi Anda juga harus memuaskan semua investor dan kolega Anda.

Pastikan bahwa selama fase pertama bisnis Anda, Anda mengerjakan semua detail dan menjaga agar investor potensial mendapat informasi tentang hasil dan hasil yang realistis – setiap investor yang menghirup leher Anda menyulitkan untuk membuat keputusan penting yang Anda miliki sebagai pemilik. dari bisnis kecil. Masalah yang tidak akan pernah Anda temui kemungkinan besar akan terjadi ketika perusahaan Anda berkembang. Ini hanyalah beberapa hal yang harus Anda waspadai. Pastikan untuk memberi tahu diri Anda tentang semua informasi yang relevan dengan domain dan lokasi bisnis Anda, termasuk persaingan dan basis konsumen.



Source by Jason Thillman